Saya sudah lama mengikuti perkembangan apa yang dimulai sebagai podcast oleh dua pekerja poker cinta di St. Petersburg Times pada tahun 2005 dan telah berkembang menjadi sebuah majalah nasional, seri turnamen dan cruise, semua di bawah merek “Ante Up.” Pendiri Scott panjang dan Christopher Cosenza memiliki pegangan yang baik pada apa yang diinginkan pemain poker biasa dan mereka menyampaikan berita tentang apa yang terjadi di kamar poker nasional.

Bulan lalu, mereka mencoba sesuatu yang berbeda. Daripada melakukan “penghargaan poker” kontes – ketika Anda memilih pemenang, maka Anda juga membuat pecundang, dan itu tidak membantu pendapatan iklan – mereka meminta pembaca untuk membual tentang kamar poker mereka melalui hashtag #MyPokerRoom Twitter.
Kolumnis Nick Sortal AL DIAZ adiaz@miamiherald.com

“Tidak ada kriteria, tidak ada hadiah. Hanya deklarasi jujur ​​mengapa mereka mencintai kamar mereka, “kata Long.

Mereka membuat saya untuk berpikir, dan karena saya bermain di semua 10 kamar poker South Florida, dan di mana saja saya bisa berlibur. Saya pikir saya dapat mengenali dasar-dasar setidaknya ruang poker diterima: aturan mereka jelas, termasuk promosi-tangan tinggi. Dealer menyenangkan. Staf terus mengawasi keluar untuk menipu dan berkolusi.

Yang mengatakan, inilah yang ideal, ideal ruang poker saya – mengambil yang terbaik dari apa yang saya lihat:

Saya disambut seperti yang saya berjalan ke pintu, dan saya segera antri di komputer untuk permainan saya ingin bermain (hampir selalu $ 1- $ 2 tanpa batas). Seperti yang saya tunggu, saya menuju ke kandang, memetik bawah saya $ 150 atau lebih untuk chip dan ketika mereka meluncur ke saya, pekerja kandang menawarkan sebuah ceria “Good luck!”

Seperti yang saya tunggu, ada kursi yang nyaman di dekatnya, dengan pemandangan berapa banyak yang di depan saya di daftar. Jika setidaknya ada tujuh, aku tahu itu tidak akan lama. Ruangan ini akan memiliki dealer cadangan sekitar untuk membuka meja lain. Karena memiliki pemain di sela-sela berarti pendapatan yang hilang.

Tapi dalam kasus ini, saya bergabung dengan tabel yang ada, yang sikat menunjuk saya untuk. Ini yang kedua dari belakang, barisan tengah. Aku senang aku tidak akan dengan hanya nomor meja.

dealer gesekan kartu klub pemain saya dan mengumumkan apa persyaratan untuk memukul bonus-tangan tinggi. “Aces penuh 10s, setidaknya $ 10 dalam panci dan kedua kartu hole harus bermain,” katanya.

Sebelum orbit pertama, server mengambil pesanan saya (teh panas, dengan creamer buatan dan pemanis) dan ketika dia kembali, dia memiliki pemegang minuman dan serbet juga. Saya menempatkan chip $ 1 pada nampannya.

Ada campuran pemain super-ketat dan agresif, jenis yang akan membayar untuk melihat setiap kartu. Tentu saja, mereka mungkin memukul yang flush di sungai, tapi aku akan membuat mereka membayar harga atas apa peluang mereka akan mendikte. Para pemain ketat saya mengeksploitasi dengan bertaruh dengan apa-apa, mengetahui mereka akan melipat kecuali mereka memiliki andil besar.

Setelah beberapa jam – ini adalah NFL Minggu sore dan aku punya pandangan yang jelas setidaknya dua pertandingan – saya mengumpulkan chip saya. Aku tidak cukup ganda, tapi saya dengan mudah dalam hitam. Pekerja kandang membuat kontak mata saat ia mengulurkan tagihan saya.

Dalam perjalanan keluar, saya ambil jadwal bulanan ruang kartu, daftar promosi dan turnamen. Karena setelah hari seperti ini, aku tahu aku akan kembali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *